Jumat, 13 Februari 2015

Coba lihat

Dunia ini aneh semuanya bisa di pelajari jalan yang seharusnya sulit bisa di lewati dengan mudah jika sesorang mampu untuk mengambil sebuah pelajaran didalamnya, sebenarnya bukan mampu tapi mau mungkin sebagian manusia tidak mau untuk mampu mungkin saja ada.
   Coba lihat padi semakin berisi semakin tunduk
Ini juga di terapkan oleh orang-orang yang berilmu dari zaman ke zaman  meskipun saat ini banyak yang lupa aku senang jika mereka lupa mereka hanya menunggu untuk di inggatkan yang di khawatirkan dia tidak lupa dan tidak mau menerapkan nya dan berdalih dengan alasan zaman sudah berbeda!! "padahal padi tetap sama".
   Coba lihat pohon pisang
Pohon yang tidak mau mati sebelum berbuwa meskipun ditebang dia tetap akan tumbuh setiap manusia memiliki cita-cita tapi banyak yang tidak mampu untuk mengapai impian itu dan alam telah menyemangati orang yang mempunyai impian melalui cerita tentang pohon pisang "buahnya pun manis"
Coba lihat kupu-kupu
Kau selalu berkata indah kepada kupu-kupu kau lupa dialah ulat yang dulu kau benci selalu lari darinya ulat itu dengan tekat kuat untuk bisa mendekatimu dia rela menjadi kepompong tanpa makan tanpa minum dan tanpa pergerakan ingin menjadi sesuatu yang beda di matamu dan itu berhasil saat dia sudah mempunyai sayapnya sendiri, jangan kita menghina ulat yang belum mendapat sayap, "lihatlah punggung mu sendiri ada sayap atau tidak"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...