Senin, 22 September 2014

DUNIA TANDA TANYA

Duhai batu ajari aku diam seperti mu ajari aku bertahan dengan kebisuan mu, duhai air ajari aku seperti mu bersabar menempatkan ke egoisan di tempat paling rendah, datanglah angin aku ingin lihat cara mu dapat memberikan kehidupan dan ajari aku keihlasan yang kau punya meskipun semua lupa bahwa kau sangat berharga,wahai bumi berhentilah berputar sebentar saja dengarkan aku ingin berguru padamu,wahai laut aku ingin ketenangan mu aku juga ingin tau caramu membuat ombak,wahai gunung ajari aku menyimpan api ku, wahai warna ajari aku untuk bisa membahagiakan pelukis, wahai langit mendekatlah aku ingin bandingkan keluasan mu dengan hati seorang fakir.
Semua nya berkata diam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...