Minggu, 28 September 2014

JUDULI SENDIRI

Alkisah di sebuah kota kecil tinggal seseorang yang kaya raya rumahnya sangat besar kalo di ukur kota kecul itu hanya setengah dari rumahnya, jenis kendaraan darat air laut udara api dia punya kemaren baru beli ufo dari elien planet mars, dia suka mengoleksi hewan buas buaya, singa, macan, nyamuk demam berdarah, semut merah, cacing pita, dan dinasaurus semuanya ada di kandang belakang rumah_nya gan... Ceweknya juga banyak berapa lapiss? Ratusan.....
Saking kaya_nya ni penyakit gak mau deket² sama dia bayangkan saat dia batuk aja lagsung beli dokter untuk oprasi ganti tengorokan.
Gmana gak "jamfuttt" coba....

Suatu hari dia megundang teman²nya untuk merayakan ulantahun_nya yang ke 25 setidaknya yang tertulis di undandangan demikian padahal umur aslinya 52.
efek orang kaya bebas bolak balik umur, tertulis di pojok bawah  undangan. "Jamfuttt dehh"
Tiut tiut tiut tiut mobil ambulan yang sudah di rombak berlapis emas dengan berlia bertaburan diatasnya menjadi pilihan orang kaya itu untuk menemui tamu undangan nya.
Setelah pesta sudah hampir selesai orang kaya itu mengadakan saimbara.
" siapa yang berani menyembrang  kolam berisi buaya, piranha, naga laut, saya akan kasih apa yang dia mau"
Saat semua diam suasana berubah sunyi hening dan sepi ada suara dari ujung kolam..
"BYORRR?!!!!" seorang pemudah dengan ketangkasan nya megocak² buya itu dan lolos melawan piranha dengan jurus telapak dewa dan menampar naga itu sampai pingsan dia pun sampai di ujung kolam yang lain.
Orang kaya itu sangat heran kepadanya
"kau ungin apa? sehingga nekat begini salut saya dengan keberanian mu,.  Sekarang kau mau apa??
Harta?
"Gak!
Wanita?
"Gak!
"Terus apa sebutkan saja jangan sungkan sungkan"
"Aku mau kepala orang yang mendorongku  kekolam tadi!"

"Oke fix!? Lohhhhh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...