Jumat, 20 Februari 2015

TIDAK TAU


Meskipun rebah dihina oleh sebagian kalangan manusia kau tetap tetsenyum.
Kau menangisi dosa-dosa yang tidak kau perbuat.
kau mintakan ampunan untuk mereka di sela malam mu.
Kenapa kau sembunyi dari ku...
Kenapa kau lari dari ku...
Padahal aku tidak melihat ketakutan ada di pandangan mu.
Aku ingin lihat cahaya yang kau sembunyikan
Kenapa kau tidak percaya pada ku...
Padahal aku tau kau adalah seorang yang tidak takut merugi.
Kau adalah inspirasi karya ku, biarkan aku bungkam seribu bahasa di sini.
Saat mereka bertanya apa maksudk tulisan ku.
Aku jawab "tidak tau"

6 komentar:

  1. Bagus ini tulisan tapi terlalu singkat :l

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjugannya gan..
      Makasih juga untuk saran nya..
      Tuggu kunjungan saya gan.

      Hapus
  2. iya, betul tuh terlalu singkat.
    saat mereka bertanya aku ingin komen apa, aku pun tidak tau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dapet angpao banyak ciee.....
      Makasih kunjungan nya...

      Hapus
  3. Itu gambar tarian yang muter-muter terus bukan ya? O_o

    Mungkin dia tahu, kalau dia mulia memperhatikanmu dengan lebih, kau mulai meninggalkan 'gigih'. bisa jadi dia hanya menunggu waktu, waktu yang tepat untuk berpadu...denganmu.

    BalasHapus
  4. Kalu gak salah tarian sufi milik jalaluddin ar-rumi.

    Semoga saja seperti....:)

    Makasih kunjungannya..

    BalasHapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...