Rabu, 04 Maret 2015

"Kopi-kopi"

Gak afdhol rasanya kalu pecinta kopi gak buat oret-oretan tentang teh manis, nah loh?! berjuta inspirasi bersemayam di dalam air hitam itu, aneh menurut saya yang gak tau apa-apa tentang zat-zat yang terkandung di dalam nya tapi tidak untuk pakarnya kopi, saya kan penikmat doank bukan peneliti brow.

kabarnya si ada zat kimia yang dikenal dengan nama kafein dia dapat menghambat peradangan dalam otak yang berkaitan dengan alzheimer (salah satu penyakit saraf),zat ini juga bisa mencegah tumbuhnya sel kanker, Asam klorogenik dia dapat membantu mencegah resisitensi insulin yang merupakan bibit dari deabetes, dia baik banget..

tapi do'i buat kepala ku mau pecah jika sehari saja gak meminumnya, semoga saja kalian gak (para pecinta kopi:)
utung saja ibu saya setuju dengan kebiasaan ku jadi bagun tidur uda di siapin alhamdulillah ya....
buat saya kopi itu minuman yang bisa membuat jasmani dan rohani sehat itu menurut saya soalnya jika sehari gak minum kopi badan jadi lemes,males,pikiran lemot, mugkin hanya saya doank.
ngopi itu bisa bikin hemat sekarang ini semua warung pasti ada wifinya jadi hehehehe (senyum syaitoon) hemat data kan.

curhat: tapi gak kayak dulu sebelum si gadget dantang, suasanana ngopi dulu meriah, mainannya remi,poker,sekak,ada yang domino,karambol, suasananya rame tapi sekarang mereka jadi pendiem ngelihatin si gatget kadang senyum gak jelas, cara bicaranya sekarang juga radak aneh, saya merasa "saya sama kayak mereka".

12 komentar:

  1. bener pisan ini
    kopi juga bisa ngebersihin pencernaan, itu terbukti ketika saya sehari bisa 4 gelas bahkan lebih, pasti di gelas ke 3 atau 4 sakit perut haha.

    BalasHapus
  2. itu namanya kembung mas bos.. hehe..
    masak sehari 4 gelas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli mas bener, kadang bisa lebih dari 4 -_- bangun siang, tidurnya subuh soalnya.

      Hapus
    2. wah beneran ternyata :) hehe
      jangan banyak2 mas bos,, entar kurus. bawaanya males makan klu uda kenak kopi. :)

      Hapus
    3. haha udah tambah kurus ini juga bro -_- kalo punya tips buat berenti ngpi sama ngerokok, kabar-kabari yoo

      Hapus
  3. Memang bisa menghambat sih, tapi kalo kebanyakan minum kopi juga gak baik bagi ginjal loh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas...
      segala sesuatu yang berlebihan itu gak perna bagus. hehe :)

      Hapus
  4. saya sukanya teh mas... kopi? okelah setengah2... nescafe juga nikmat hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas ade...
      makasih udah mampir yo :)
      neskafe? okelah hehe.

      Hapus
  5. saya malah sampai sekarang nggak suka minum Kopi, teh, susu, cuma air putih doang *malah curhat di lapak orang.

    salam kenal. *sodorin tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe curhat boleh disini mas bebas..
      salam kenal balik.. *sodirin tangan juga

      Hapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...