Selasa, 03 Maret 2015

Alasanku pergi ke langit

Sebuah pertanyaan besar ku kepada langit megharuska ku berhenti berfikir tentang bumi, apa langit benar adanya ataukah hanya bentuk batas pandangan saja, jika yang kusangka benar hanya batas pandangan saja berarti ini akan menjadi lebih mudah untuk pergi kesana hanya dengan menutup mata.
alasanku ingin pergi ke sana adalah:

•Berjabat tangan dengan cita-citaku    Menanyakan kabarnya apakah dia baik-baik saja atau sebaliknya setidaknya aku mengetahui keadaan nya dan aku bisa menentukan apakah dia masih layak untuk ditaruh didalam beberapa kegiatanku, jika dia sudah tidak memungkinkan lagi akan aku ganti dia dengan yang baru.

•Bertemu dengan penjaga langit
Menanyakan berapa lama lagi tugasnya akan berakhir agar aku bisa menetapkan jalan, tidak seperti saat ini berjalan apa adanya tanpa memikirkan baik dan buruknya.

•Mengambil satu bintang untuk kamu.... iya kamu....
Mugkin aku akan bingkis dengan beberapa kata manis saat memberikannya kepada mu atau mungkin aku lemparkan saja agar terlihat lebih indah saat kau memandangnya.

•Istirahat sejenak disana melepas lelah
Keadaan di bumi yang sedikit kaku mugkin sedikit lemas jika di bawa ke ketinggian,dan mencari solusi dari sebuah masalah yang bayak di keluhkan oleh orang.

Mugkin hanya itu saja yang igin aku cari di tempat yang jauh itu, berhayal memang menyenagkan :) aku kira hayalan adalah sebuah anugrah yang besar untuk manusia, tapi jika kebanyakan mungkin akan overdosis.

5 komentar:

  1. Eh.... aku nitip diambilkan bulan yah :) sekalian bintangnya 2 .... makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..... :) iya klau bisa......
      makasih kunjungan nya. mas...

      Hapus
  2. titip senja, agar ia bisa berlama-lama melukis dilangit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihhh keren.... :) aku suka senja juga.
      makasih er....



      Hapus
    2. langit malam juga gak kalah indah nur. sama-sama :)

      Hapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...