Sabtu, 17 Oktober 2015

Kau jadi bunga dan aku kumbangnya

Berdua kita pernah mengukir kisah, dimana kau jadi bunga dan aku kumbangnya.

Dulu, cinta mangikat kita lantaran sesuatu yang sangat sederhana, kau kagum dengan nebula aku juga. Kau suka supernova kita sama, saat itu lah cinta hadir menawarkan anggur satu cawan kita membaginya lalu cinta mengikatnya; cukup kuat, tak ada yang sadar baik itu kau atau pun aku, kita menari mengijak musim semi, kita hitung warna dari sudut yang sama, sebuah pelangi.

Cinta mengental ditandai suara indah biola, yang di mainkan dengan nada melankolis, yang di sambut suara khas dari kepondang jawa, cukup lama kita saling berbagi cerita, mengungkap rahasia kecil, lalu pipimu merah jambu, itu biasa aku lihat beberapa detik sesudah kau memperlihatkan kelincahan bicaramu dan ada jeda beberapa detik lagi yang kita habiskan untuk mencari rahasia pada bola mata.

Cinta menguat ketakutan akan kehilangan datang kecurigaan seakan jadi kenyataan, saling menuduh merasa benar sendiri kita saling perang, tuduhan sebagai pedangnya egois sebagai prisainya, ini aneh. Mungkin saat cinta mengental aku lupa belajar jadi dewasa atau mingkin Kau yang........... "Hemm Tidak ada gunanya kuangkat pedang, lagi pula aku sudah dewasa".

Cinta menyatu kehilanganmu menjadi pembelajaran yang berharga, dan semoga saja cinta tidak buta, diam kukarna cinta yang luar biasa itu sungguh, saat rindu melukis bayangmu dengan caranya sendiri saat itu pula kupintakan kebahagiaan khusus untukmu

Sekarang, cinta bebas setelah menabur bunga di gundukan tanah, pemakaman rasa. Seharusnya yang sederhana tetap sederhana tak ada yang harus di rubah, bukankah sesuatu yang lebih itu belum tentu baik. Itu juga berlaku untuk cinta, mungkin kau merasa juga.

34 komentar:

  1. Wah sadis banget ya gambarnya..

    Cinta yang lalu semoga bisa menjadi pelajaran di masa yang akan datang.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tadi lompat sendiri serius,,,, hehe

      Amin...... :))

      Hapus
  2. Fokus utama tetap ke gambar utama, kasian itu ceweknya ditendang ke laut haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan tapi tetep ketawa (haha)
      Mas ni orangnya gak tegaan ya......

      Hapus
  3. ijon copas CLBK = Cinta Lama Buang Kelaut :D

    BalasHapus
  4. Witwiw.. nyastra bingit nih ya kayaknya.. membawa-bawa nebula, membawa-bawa supernova.. indah biola, dan cinta tidak buta.. Witwiw aja deh ya komennya nih ya.. Eh dan cihuy aja ya... wkwkwkwkwkw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke untuk witwiwnya ya....
      Hehehe.... Cihuyy......

      Hapus
  5. orang ini kalau nulis emang nyastra dan melow banget, aku suka gayanya... tapi gara-gara itu spechles , clbk atau apalh itu, aku pernah mengalaminya dan berulangkali pada cewek yang sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alus,alus,alus tendang! ya itulah gue....
      Ya iyalah muh.... Namanya jiga cinta lama ya otomatis ceweknya sama... Haaaaaa.

      Hapus
  6. kata2nya puitis banget ya, mengisahkan kisah cinta tapi dengan kata yang bener2 baku, ngerti ga ngerti sih, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kalo kita ketemuan, terus entar gue jelasin, hihihi
      Gue puitis.... Padahal maunya di bilang gaul :(

      Hapus
  7. lihat gambarnya sadis amat sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo si cowok yang di tendang gimana,,, masih terlihat sadis gak...... Hehehe
      Seharusnya di maafkan ya.... Bukan di tendang
      .

      Hapus
  8. cinta lama ngga mesti buang ke laut juga kali

    BalasHapus
  9. kau kagum dengan nebula, juga dengan supernova, kalo aku suka supermassive black hole. Haha. Apaansih gue?-_-
    Cinta lama.. Biarpun udh kita buang ke laut, tp ttep aja kenangannya msh tersisa. Ya gak? Hoho.. #bukancurcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau suka supermassive black hole kita sama.. Masukk....
      Ya juga si, seharusnya kenangannya aja yang di buang kelaut. Ya gak?? Hehe
      #jelasitucurcol

      Hapus
  10. Ngakak pas baca kepanjangan clbk nya...

    Salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekwekwek
      Salam kenal balik..... Mas gunawan.

      Hapus
  11. Cinta Lama Buang Kelaut
    Hahaha bener juga :D
    Gagal fokus nih gara-gara gambar'a :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ye ada yang setuju....
      Ye gue gak di bilang sadis...
      Ye jadi gagal fokus karna gambarnya..
      Hehehe..

      Hapus
  12. Sumpah ini kampret banget ---> Cinta mengental ditandai suara indah biola

    seperti biasa, endingnya keren abis...

    BalasHapus
  13. Kampret gimana?? Mas yandhi..
    Keren ya..... :))

    BalasHapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...