Minggu, 03 Januari 2016

Tawaran bisnis kemaren

Kemarin tanggal 31 desember 2015 tepatnya pukul 20:00 saya di tipu  ajak temen saya yang awalnya ngajak saya ngopi tapi ternyata saya malah di masukin sebuah forum yang gak jelas kayak masa lalu saya dengan dia :'(  setelah saya telaah dengan baik dan benar ternyata forum itu semakin gak jelas! Oke Maksud saya tu gini.. Ya jelas si maksud itu forum untuk apa, tapi orang-orangnya saja yang gak jelas  (susah jelasinnya gan)

Forum itu membahas tentang bisnis tereng! MLM di PT.MSS (melia sehat sejahhhterraa) bersama menuju kesuksesan katanya..
Saya tau bisnis ini sudah lama dari cerita aja si tapi saat ini saya sudah merasakan sendiri betapa waonya ruangan prospek. Terimakasih leadership mss kirain perusahaanya uda bagrut gitu tapi ternyata masih ada Alhamdulillah ya.. 

Untuk yang belum pernah di prospek :

Jika kalian nanti sengaja atau tidak sengaja masuk di forum itu jangan kaget saat mereka teriak Dasyattttttttttt!! "sampek uratnya putus!" gaklah cuma rahangnya aja yang gak bisa nutup, ingat mereka tidak kesurupan, mugkin agar kalian semangat biar gak ngantuk gtu, atau mugkin kerjanya ya kayak gtu.ehem, tapi berdasi loh.. Keren kan.
Terus di perlihatkan sebuah gambar yang uhhh dasyattt! Biasa aja si, tapi ceritanya ituloh yang dahhhsyattt!
Siapkan imajinasi kalian karna kalian akan diajak untuk berhayal tingkat dewa yot,beneran,sumpah,suwer,gak bohong, 
Yang saya ingata:
"bayangkan jika pihak bank menelfon anda dan meminta anda untuk membelanjakan uang anda karna bank sudah tidak sanggup menampung harta anda!!" #neneklohkiper.
Setalah itu kalia di ajak untuk membuktikan jika itu bukan khayalan belaka dengan cara menghitung pedapatan dasyattt!! Matematika saya jeblok.

1. Bonus Sponsore (Bonus Mengajak)

Dibayar Rp. 100.000,- per paket orang yang anda ajak bergabung dan dibayar 1 hari kerja.

Bonus sponsor: Berapapun orang yang anda ajak bergabung, disimpan dibawah siapapun, di kedalaman berapaun, anda tetap dibayar Rp. 100.000,- per paket orang yang anda ajak bergabung.

2. Bonus Leadership (Bonus Perkembangan Jaringan/Pasangan)

Bonus Leadership adalah bonus perkembangan jaringan di sebelah kiri dan sebelah kanan anda dan yang dihitung jumlah paketnya bukan orangnya. Bonus leadership dibayar 1 hari kerja setiap terjadi perkembangan.

Pembayaran bonus leadership dibatasi sampai 10 paket di kiri dan 10 paket di kanan setiap harinya. Jika tim anda dikiri dan dikanan menghasilkan omset lebih dari 10 paket dikiri dan lebih dari 10 paket di kanan maka anda tetap dibayar Rp. 850.000,- setiap hari masuk ke rek
rekening anda atau setara Rp. 20.400.000,- per bulan.

Batas 10 paket dikiri dan 10 paket dikanan adalah batas aman perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera membayar bonus member untuk 1 hari kerjanya. Dan 10 paket dikiri dan 10 paket dikanan adalah sebagai titik adil bagi member baru "katanya".
3. Bonus universal
4. Bonus retail
5. Bonuls group tetail
6. BonusBonusp tahunan.
Mana gaji pokoknya???? ga zo emboh..

Cara bergabung, join, jadi member,patner kerja,konco plex:

Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 30.000,- (SATU KALI UNTUK SEUMUR HIDUP)  murah!! dan melakukan pembelian paket produk (Melia Propolis isi 7 botol per dus atau Melia Biyang isi 4 botol per paket) sebesar Rp 605.000,- (termasuk PPN 10%), mulai lapar.
Ada 3 paket yang di sediakam
1.menghabiskan dana 635.000,- medapat obat sedikit
2.menghabiskan dana kurang lebih 1.200.000,- medapat obat lumayan
3.menghabiskan dana kurang lebih 5.000.000.-medapat obat banyak.
4.lebih boleh!!  salto-salto leadershipnya.



kerjanya cukup mudah kalian hanya di suruh untuk mencari dua member setelah itu kehidupan kalian akan sejahtera.
Siapkan mental anda untuk menjadi orang kaya "katanya". Sistem bisnisnya piramedian binari (bina kiri dan kanan)  maaf kebolak. jadi ya gtu deh dasyat

Nyari member kemana bukk temen saya kere-kere semua   banyak di PT.alon-alon seng penteng klakon.

Yang menjadi pertanyaan saya:  
? Mana wujud barangnya mana? Moyangmu siapa kok gak ikut ada pin bbnya?  yot. Di forum itu tidak ada penampakan melia biyang dan melia propolis.. Padahal nantinya kita adalah konsumen.
?Bisa menghilangkan bisul,jerawat,membesarkan payudara,mempersempit anu, memperbesar anu, dengan cara di semprotkan, 
Obatnya gak jelas gak konsisten kayak sang mantan!! Dasyat!!
?Kenapa tidak di pinjamin modal.boss dasyat! bos
?Mbaknya joblo ya. Dasyat!
?Mas dasinya kebalik kenapa. Dasyat!
?Sepatunya nginclong amat mas, di kasih propolis ya. Dasyat!
?
?
?
?
"Jangan suudzhon sudah ikut saja"


25 komentar:

  1. sistem dagang mlm ya mas. saya masih konflik batin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mang....
      Logika saya dgn Khayalan berantem kemaren.. Hehe
      #untung gak bekitu suka sama duit. \m/

      Hapus
  2. Balasan
    1. engga bat, dia gak ngomongin kamu :(

      Hapus
    2. Iya bukan kamu bat.. Nyante aja keles,,
      Saya percaya kamu yang terbaik... \m/

      Hapus
  3. MLM yes ? hahaha, nur gue juga pernah kejebak yang mlmkampret :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti apa cerita kejebaknya sepertinya manarik tuh

      Hapus
    2. Cara mereka aja si Ar yang saya gak demen.
      Gak bisa Ngajak baik-baik gtu, mereka terlalu pinter dalam hal hitung-hitungan untung :(
      Bahkan kemugkinan terburuknya "gak ada!!" masih tetep kaya waoo der dasyat. #gue mulai suka teriakanya.

      Sundul MaNg adul :)


      Hapus
  4. paling takut kalo ujug ujug diajak kopdar, ngopi ngopi eee ujung ujunge ditarik MLM hadewww hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe seharus kan ngomong dulu, biar saya makan dulu,nyetrika baju,pinjen sepatu, latihan koreografi, gitu kan enak :)) hohoho

      Hapus
  5. Duh, MLM itu ribet, apalagi yang beginian. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- iya seteju saya.
      Ter lalu gampang cari duitnya gak ada tantangannya... Kurang gerget... :)

      Hapus
  6. MLM bisnis yang musingin kayaknya tuh ya mas nur... hehehehehehehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yottt.... Belum perna di prospek ya mas... Awas hati-hati (lewat pinggir)

      Hapus
  7. Dulu pernah di ajak.... tapi aku dgn tegas ngomonh ke orangnya aku ngk tertarik dan tolong jgn paksa aku hhoo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keputusan yang bijak :) #wanita surga.iya kumu... Hhoo

      Hapus
  8. Balasan
    1. Saya hanya ngasih informasi (meskipun gak jelas :)
      Saya pribadi gak berbakat kerja kayak gtu.. Gak ikut saya.

      Hapus
  9. Dulu pernah ikutan tapi gak aktif, gak pinter membual, eeh pintar omong maksudnya.. ckckkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya bisnis mlm itu jual teman bukan fokus produk.. buktinya mikirin member mulu.. eeh bener gak sih..

      Hapus
    2. Hahaha setelah di prospek saya gak bisa tidur bukan karna banyak nyamuk. Tapi gara2 janji manis leadersip yang cantiknya uhh dasyat.. Setelah saya brosing cari2 info,eeee banyak yang ngomong negatif tentang bisnis yang satu ini.

      Emang gitu ya bisnisnya jual temen gitu.. Gak tau juga si gak perna ikut. :))

      Hapus
  10. hadewhh...capek hati dgn yg namanya MLM. di tmpat saya di batam prnah ketipu ratusan org, salah satunya tmn saya. ratusan org itu sdg mncari kerja dan sedang nunggu di dpn sebuah prusaahaan gtu. jd pas mreka nunggu, tiba2 dtg org MLM nawarin kerja. awalnya mreka pada gak tau klo tau itu adalah MLM. krn mreka cm ngomong ada kerjaan dgn gaji lumayan. jd di giringlah mreka smua ke sebuah tmpat. sampe dstu, gak taunya di sruh nonton sminar mreka. hahhahah...ksian tmn sya, wktu trbuang prcma tp krjaan gk dapat.

    BalasHapus
  11. hahha mlm, entah kenapa aku berulang kali gabung mlm, goblok banget... mereka membual dengan pintar

    BalasHapus
  12. itu sih MLM MAS
    http://obatginjalbocor.apotekgumilar.com
    http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com
    http://goo.gl/CvwbRS

    BalasHapus
  13. Jujur kalau saya memang dari dulu yang menyangkut MLM saya kaga percaya Kang..hee

    BalasHapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...