Sabtu, 28 Maret 2015

Liebster award yeee!!




Akhirnya gue dapet juga liebster award yee!!  seketika mata gue langsung perih dan terharu ketika seorang princess yang jauh disana mengomentari salah satu dari postingan gue, dia berkata "km dpt Liebster award dari aku yaa" wao!! yes!! sip!! mengingat ini adalah kali pertama jadi gak ada alasan untuk gue gak pingsan, seneng dan salto-salto :) ndeso
*sungkem khusyu' princess*

Loe tau gak kalau liebster award ini adalah sebuah penghargaan untuk para blogger, tujuan nya agar para blogger hidup rukun damai dan sentosa gtu.... (mugkin hanya prasaan gue bahwa gue adalah orang yang ketinggalan info baget.)

Ini peraturannya jika kalian dapet liebster awad:

1. Ucapin terima kasih kepada yang ngasih peghargaan.
2. Kamu harus nyebutin 11 hal tentang diri kamu iya kamu.
3. Jawab 11 pertanyaan dari yang ngasih penghargaan.
4. Pilih 11 temen kamu untuk ngelanjutin award ini.
5. Kasih tau temen kamu yang sudah kamu repotin dapet hadia lieabster award.
6. Posting tentang do'i (liebster award) di blog kamu,
7. Jangan lupa juga cantumkan logo Liebster award di postingan kamu.
mudah kan guys.....

Gue grogi guys... oke gue mulai gue harus ucapin terimakasih buat princess Gustyanita Pratiwi yang sudah kasih gue hadia liebster award, terimakasih princess cipika-cipiki..... ohh ada yang punya gak jadi cipika-cipiki takut ama masnya... mator nuhon princess semoga panjag umur dan bahagia. emangnya ultah

11 hal tentang gue 
•gue cowok
•suka baca kitab suci ketimbang novel. ciyee gue..
•pema'af yang selalu dituduh egois.
•lemah di hadapa cewek cantik, yeep.
•selalu membela yang benar.
•suka menyendiri di atap rumah kadang di atas pohon.
•lupa pulang kalau uda maen *diatas pohon*
•gak bisa gaul meskipun usaha maksimal.
•kopi adalah minuman favorit gue.
•gak bisa tidur sebelum jam 2 malem.
•april tanggal 19 adalah tanggal lahir gue. lupain yang ini.

Masih banyak yang harus gue tulis lanjut aja ya gan, ni pertanyaan dari princess sekaligus jawaban absurd gue.

1. Mending jadi silent reader apa komeng ke blog yang kita datengin?
"tergantung postingannya kalau ada ruang untuk komeng ya di komeng, mending jadi komeng bisa cepet akrab gan...."

2. Hayo ngaku, suka ga baca postingannya? Cuma komen foto ato beberapa bagian paragraf doang pasti ya?
"oke itu gue, kalau postingannya buat gue mikir,ketawa,galau gue baca sampek habis kok,arsipnya pun gue geledah. gue malah suka postingan yang gak jelas... :D

3. Suka yang panjang apa pendek? (POSTINGANNYA maksudnyah)
"hoho.. pendek secara punya gue pendek.. *postingan nya maksudnya.."

4. Hal-hal keren yang pernah kamu lakuin?
"gue perna selingkuh dengan temen pacar gue.. kurang keren apa coba.."

5. Posting salah satu foto yang mencerminkan 'kamu banget' !! Ceritakan sedikit tentang foto itu.




"itulah gue selalu teraniyaya, gak usah sedih lihat gue... gue kuat kok :'(

6. Pilih ceplok apa dadar? Alasannya?
"dadar. karna gak suka sama ceplok :D"

7. Bagi yang jomblo : Cara menunjukkan diri kalo kamu pantas dilirik
"Gue baik, pandai  menabung untuk masa depa.n., gak hanya pantas dilirik gue, pantas di sayang juga hoho"

8. Paling gemes sama?
"koruptor... hemm"

9. Pilih pante atau gunung? Alasannya?
"gunung boleh, karna ada tantangannya untuk mendapat pandangan indah di puncak, kalau pante kan tinggal ngelinding doang ;)

10. Kepribadian kamu yang paling misteri. Cuma Alloh dan kamu yang tau?
"gue suka bertapa, gue suka diam tapi sebenarnya gue berbicara dengan sekeliling gue... nah bukan rahasia lagi kan..."

11. Jujur ya, komenin blog aku dong kurang lebihnya kayak gimana?
"gak ahlinya gan, selera kan beda-beda.. kalau tanya gue mending heardernya di ganti foto gue... :)
udah bagus blognya, postingannya juga keren *sungkem lagi*.

Sudah di jawab kakak..
lanjut...

Nah... ni yang bikin #paladoraemon pecah, harus pilih 11 teman, gak kurang akeh ta? kebanyakan blogger yang biasa gue sapa uda pada perna dapet yang kayak ginian....
setelah 11 jam gue ngalor-ngidul akhirnya gue dapat 11 nama-nama kece kemugkinan besar mereka sudah perna dapet.
Muhammad erdi
Ade Nurakhmat
Ratna Rathie
Charen Chocolatos
Muhae Man
i Jeverson
Fikri Maulana
muhammad abdul hasyim
Fathur Rahman
Syifa Azmy Khoirunnisa
wiso geni

Itulah nama-nama yang keluar dari baskom yang berisi air bunga tuju rupa. mereka mendapat liebter award ye! dan harus menjawab 11 pertanyaan gue *lo seneng atau susah gue gak paham hoho :D*

Gak susah pertanyaan gue kakak....
1. kamu seneng gak dapat penghargaan bergengsi  leabter award ini?
2. kenapa kamu ngeblog? apa untungnya?
3. kamu suka pasangan yang kaya tapi jelek atau yang sederhana tapi jelek juga? *gak ada yang salah dengan tulisan*
4. pilih sahabat apa pacar? alasannya?
5. pilih mana susu, coklat, atau susu coklat?
6. siapa nama pasangan kamu? yang jomblo mantan tetakhir?
7. mantan kamu ada berapa?
8. hal keren apa yang perna kamu lakuin di depan umum :)  ?
9. jika kamu lihat Syahrini apa yang kamu lakuin? loh kenapa?
10. kalau kamu nemu uang 10.000 apa yang pertama kali kamu lakukan?
11.. sehari kamu ngaca berapa kali guys?
tukan mudah...

Waktunya gue tarik nafas panjang biar gak kesurupan... sekali lagi gue mau ucapin terimakasih buat mbaknya yang uda ngasih ini award, *nagkring lagi di pohon ahh*





27 komentar:

  1. bujug buneeng, itu kalong apa wewe, hobi naek poon, trus tidur ga kurang dari jam 12 malem, wakaaakk..
    tapi makasi ya shodiq uda berpartisipasi dalam award ini
    #salaman

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hohoho...
      padahal bukan itu tujuan gue posting ganbar :)
      tangan gue itu lagi di tali mas. tu basah air got. terus yang di tali di sabuk gue tutup sampah.

      Hapus
  3. itu 6 sama 7 gabisa diganti apa nur -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa? kenapa?
      seumpama gue di tanya kayak gitu, gue pura-pura hilang ingatan. :) "mudahkan?

      Hapus
  4. itu fotonya six pack ato one pack ga jelas hahaha...
    wow. itu pertanyaan yang 6 sama 7 ga bisa diganti ya. (ngikutin om erdi) gue bingung siapa nih? masak iya gue jawab elo. gue kan normal hahaha. jomblo tulen lagi gue. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaa....
      no.6 tinggal nyebutin nama no.7 tinggal nyubutin angka... kenapa binggung?? hihihi *sory bikin loe bingung*
      gue normal cinnnnn.....

      Hapus
  5. Jadi kalo ceweknya ngga cantik, kamu ngga lemah gitu ya.. Ahahahaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gtu..
      tapi sekarang gak ada cewek yang gak cantik mbak brow. susah kan gue.

      Hapus
    2. Ooo.. Jadi Dijah Yellow termasuk cantik yaaaa :D

      Hapus
    3. wohhhh *agkat 4jempol*... yaaaa iya lah beb dia kan cewek :(

      Hapus
  6. itu pake bajunya atuh, kasian tar masuk angin :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya ada yang perhatian ma gue... :))

      Hapus
    2. Sikat bang sikat. Idaman tuh.....
      :D

      Hapus
  7. pertanyaan-pertanyaan itu musti gue jawab di blog gue ya bro? baiklah

    BalasHapus
  8. Mudah juga kalau di baca persyaratnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heem :) aku juga berasa lebih muda ngelihat senyum mbak *GagalFokus* :D

      Hapus
  9. Wahahaha. Liebster liebster, gue udah dapat dua :))

    Btw, foto lu keren. Bisa dijadiin bahan buat nakut nakutin kecoak. Lo janfan jangan salah satu finalis l-men lo yaaa? Ngaku loo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda tau jii tadi kan gue kesono hihihi

      gara di atas itu kan loe jadi kayak gni :( sory deh jii khilaf.. hoho.
      gue sepaider man iya serius.

      Hapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...