Senin, 30 Maret 2015

Cahaya kecil di sebrang samudra

by: Google
Warna di bumi telah menjadi musuh diri, memanjat ke langit malam ku terjatuh lagi dan kembali berdiri tapi terjatuh lagi hinggah tiba langit membiru aku tetap saja begitu.
"Aku sangat percaya dengan takdir" itu yang ku katakan kepada cahaya kecil disebrang samudra, Dia tersenyum cahaya kecil yang keindahannya menutupi seribu properti dunia, dia disana dan aku disini dia yang terbuang atau aku yang terbuang, atau mungkin kita berdua yang terbuang.
Ini bukan halusinasi kampungan yang tidak ada makna ini kenyataan yang ditinggal jauh dibiarkan terkikis waktu, tak menghiraukan aturan sebagai hamba,pelayan,budak dari Sang Raja sejagat.
Tak lagi aku berlari mencari warna yang disukai egoku, terlalu tinggi warna yang dia pilih untuk ku, warna apapun di depanku akan aku sukai demi cahaya kecil di seberang samudra itu, karna aku merasa dia adakah bagian dari diriku yang terbuang karna kegoblokan ku.



22 komentar:

  1. Dalemmmm banget njirr.....
    Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh gak sedalam penyesalan gue meninggalkan sang mantan.... :)

      Hapus
  2. hmmmm mantan lagi mantan lagiihh, cumunguuuddd

    BalasHapus
  3. nyesel selalu datang di akhir cerita ye nur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tu.. dimarahin sama mbaknya kalau loe galau..
      galau lagi galau lagiihh, cemunguuuddd.

      Hapus
  4. Balasan
    1. bentar gue panggilin.... "move onnnnnn!!" wkwkwk
      foto mas bikin ngiri :(

      Hapus
  5. tapi berat bro, tapi dalam banget hehe

    BalasHapus
  6. haduh banyak blogger yang terjebak di masa lalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) he'em ni..... ada solusi kecuali minum racun gak ni? hohoho

      Hapus
  7. walah.. semua orang pasti pernah menyesal.
    endingnya dalem amat bro. kalau nggak salah, kalimat terakhir termasuk majas sakrasme.
    ya kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak dalem jef... horor kali....
      iya jef gue pakek majas itu untuk melukai diri gue sendiri :((

      Hapus
  8. Balasan
    1. -gue rela mengoblok-goblokan diri gue. fyuhh..

      Hapus
    2. Asal ngga goblok beneran sih ngga papa :P

      Hapus
  9. Aku juga, terlalu percaya sama takdir :')

    BalasHapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...