Sabtu, 04 April 2015

Minggu GaLau

Saat ini ketika matahari ketempat praduannya dari jauh aku diam-diam melihat dan mengawasimu aku bukan perampok yang mengintai mangsa aku adalah salah satu korban dari senyum nya, aku tau setelah senja pergi di hari ini kau akan berdiri di depan rumahmu menuggu kekasihmu datang menjemputmu, kerudung merah mu menyala saat cahaya lampu di atas tiang yang tak begitu tinggi menimpa langsung kerudung mu aku heran dengan mu semua yang menempel di tubuhmu pasti terlihat serasi.
Aku tau kenapa kau lebih sibuk melihat ke arah kanan mu, kekasih mu akan datang dari arah sana, IYAkan?, tapi hari ini kau terlihat cemas menunggu, beberapa kali kau melihat sesuatu yang melingkar di pergelangan tangan mu "itu adalah rasa bosan yang berdetak".
Cukup lama kau menuggu akhirnya dia yang menyingkirkan ku datang dengan senyum yang bercampur dengan rasa bersalah, sungguh kekasihmu itu pandai memainkan mimik wajah, aku terlihat menyedihkan dengan caraku dulu.
Bagimu aku telah lama hilang, jika aku menemuimu lalu memberanikan diri menyapamu kemugkinan besar tak ada jawaban dan kau pergi begitu sajah, sudahlah melihat kau tersenyum saja aku merasa malam ini sempurna meskipun senyum itu bukan untuk ku.

malem minggu ngopi ae.


18 komentar:

  1. kasihan. mantan dan pacarnya memang sering bikin iri..

    BalasHapus
  2. Hahaha... Mantannya udah punya pacar. Sante aja bang, pamer pameran pacar mah bisa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sante ji beneran. uhuk *batuk berdarah*

      Hapus
  3. inilah yang dinamakan kisah sedih ketika mantan udah punya orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemm betul mas sakitnya tu di pala,pundak,lutut,kaki.

      Hapus
  4. Ini kode keras minta dipukpuk. O_o

    BalasHapus
  5. suka melihat kearah kanan, berharap si kekasih datang menghampirinya dari arah itu, tetapi sebenarnya si kekasih datang dari arah belakang, karena galau

    BalasHapus
  6. ini postingannya melow banget mas,hehe ya udah ikhlaskan dia dengan kekasih barunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh... ada yang denger jeritan ku... *apaan,si*

      Hapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...