Sabtu, 11 April 2015

Salah berjuang

gumilar69.blogspot.com
Hey kau... pemegang gagang senjaja yang kuat, tersampir senjata kedua dipunggungmu yang hebat, aku mendengar kau menyebut Nama yang biasa aku sebut sebelum kau mulai membunuh.
suaramu sangat lantang. bagi telinga jiwa itu lancang!
pagi,sore,petang yang ada di otakmu cuma perang.
aku tak percaya kau melakukan itu demi kepercayaan yang kau pegang "Bukankah kepercayaan itu bersifat pribadi yang selalu bebas" apa kau tidak malu kepada yang lain saudaraku... lihat mata mereka yang tak paham dengan kepercayaan kita, semakin binggung mereka terlihat murung.
Kau berkata "DIAMLAH AKU MENGINCAR SAHID"

degarkan! "aku yang pahit. kau teropsesi dengan gelar kematian mu, itu salah satu dari beberapa kesalahan mu, saudaraku"

degarkan! "Mungkinkah aku percaya kepadamu saudaraku, jika nyatanya aku melihat manik hitam bola matamu berubah nenjadi lambang dolar ($) ketika pandanganmu tertuju kepada kilang minyak di negara yaman"

dengarkan! "Baginda pasti kecewa!"

kau kini meneriakan NamaNya kembali, sebelum membidikku, tiga kali.



26 komentar:

  1. Nrr, bisa diganti gak, yang "Diamlah, aku mengincar IP tertinggi" gitu :'D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kayaknya seperti itu mbak,saya juga berpikiran kayak gitu,tapi ntahlah,,

      Hapus
    2. saya juga berfikiran sama :))

      Hapus
    3. waaaaaatttt...kamu ikut ikutan si huwahahahha

      Hapus
    4. waaaaaatttt....caaaaa!! maaff gue ikuta-tan melulu....
      hihi

      Hapus
  3. apakah ini cerita tentang terosris atau semacamnya, kenapa dia mengincar sahid? itu semua masih menjadi misteri

    BalasHapus
  4. Kenapa tulisan kamu akhir-akhir ini cenderung horor sih? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau ni otak gue lagi nungging gak jelas ni beb...
      :'(

      Hapus
    2. di berdirikan atuh kang otaknya :)

      Hapus
    3. adul: siap...
      beby: puk2 lagi, puk2 lagi. :)

      Hapus
    4. Ini kok jadi nagih dipukpuk yak? -_-

      Hapus
  5. intinya tulisannya mencerita seseorang yang menginginkan mati sahid.gitu bukan sih?? :D

    BalasHapus
  6. Prseteruan batin ya....... oia kang tulisannya agak sulit di baca di saya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di baca kalo gtu kang..... di tonton aja *foto profilnya* huhuhu

      Hapus
    2. *foto profilnya* ganteng banget lah. :D

      Hapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...