Jumat, 15 Mei 2015

Kau harus tahu

Kau harus tau ketika aku menaruh hati maka aku akan segera menepi
lantas harapanku berlipat ganda hingga penuh kotak mimpi
andaikankau pergi
hatikupun mati
jika masamu habis
akupun terkikis

kau harus tau ketika aku benar memberi cinta aku sedang mengantung cita
buyarnya lamunan kesunyian kembali lagi ketika hendak pergi sebuah rasa
cemasku datang
seakan menantang
hampaku bertubi
jiwaku menyepi

kau harus tau ketika aku mengingat pelukmu
aku terjebak dalam hayalan semu
satu persatu kenangan merobek urat kenyataan berlahan dia merayu
berhenti mencinta
diam dalam dilema
hatiku membatu
langitku berdebu.

2015
 

7 komentar:

  1. :))
    Keren brooo...
    Puisi buat nembak cewek yaa?

    BalasHapus
  2. puisi galau ingat mantan. huhu

    BalasHapus
  3. puisimu dari dulu keren keren bro, bukuin aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas... hehe banyak penyair handal di luar... :)

      Hapus
    2. banyak penyair handal dan anda salah satunya

      Hapus
  4. ssttt adakah seseorang yang akan mengubah langit berdebu itu menjadi berwarna.
    yuk move on xD

    BalasHapus
  5. mugkin ada mungkin juga gak ada :)
    hayukk....

    BalasHapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...