Sabtu, 29 Agustus 2015

Anjeli

gambargambar.com

Kembali teringat Anjeli yang pergi, jika sudah begini limbung aku dibuatnya; murung.
Tak sengaja aku menemukan Anjeli, lagi. menari berdansa dengan warna jingga diatas terang yang digulung senja disana. tepat diatas ujung jemariku.

Sabtu,minggu,senin,selasa,rabu,kamis,jum'at lalu sabtu lagi, jangan tanya dimana semangatku untuk beberapa hari kedepan, ia patah tadi malam. Ketika anjeli seenaknya menerobos dimensi mimpi menjadi ia yang dulu. yang mampu mendengar lirih bisikku, yang mampu mengerti lelahku, yang mampu melepas simpul senyumku, saat ini aku tidak yakin Anjeli masih dengan keajaibannya.

Malam ini bulan dengan bulatan sempurnanya memandikan daun-daun dengan cahaya orange.
(Aku takperduli)
Aku menunggu angin barat untukku titipkan puisi untuk yang kesekian kali.
"Semoga anggin tak bosan,somoga kali ini ada balasan"
Aku khawatir jika kata-kata dari sepuisi ku berhamburan.
misalnya; hanya kata "rinduku" atau kata "indahnya" atau mugkin "cinta". yang sampai pada telingga jiwamu hanya sepenggal yang lain hilang, dan engkau anggap itu dari tunanganmu.


13 komentar:

  1. Saya juga pernah murung mas, tapi bukan karena anjeli ya, tapi karena cewek lain ya.. hehehehehehehehe :) tapi selanjutnya seiring berjalannya waktu saya bisa happy lagi ya.. hehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ni, suntuk bgt.. apa yg tlah terjd shingga anda kembli happy mas diar nurhakim

      Hapus
    2. aku juga ni, suntuk bgt.. apa yg tlah terjd shingga anda kembli happy mas diar nurhakim

      Hapus
    3. aku juga ni, suntuk bgt.. apa yg tlah terjd shingga anda kembli happy mas diar nurhakim

      Hapus
  2. ini ffiksi atau asli, kata-katanya ngalir banget seperti.... ya pokoknya ngalir lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli. Gak juga si....
      Fiksi aja dehh brow... Hehe

      Hapus
  3. Jd inget kuch kuch hotahe ni nur, duh dari kmaren mw komen disini susah bgtt, loading

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendadak gue jadi sahrulkhan :)
      Kemarin templenya gue usilin....

      Hapus
  4. Eee prasaan td dah komen di sini

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Semogaku

Sepertinya mendung dan hujan bersekongkol lagi, untuk menghajarkita. merasakuat beraktitas diluar rumah semoga kita tak kendur semoga an...